Kamis, 23 April 2009

Coba yg ini YUUKK,,, Mau???

Hai smua cwe cwo tua muda,, anak sekolahan, kuliahan, karyawati, karyawan, pegawai negri ,, pengangguran,, ibu rumah tangga dll,, smua latar belakang deh.. Coba sesuatu yg baru yuk

Modal Cuma 39Ribuuuu Perak

Hari gini bisnis apa yah yg modal nya cuma 39ribu???

Idih MLM bukan gw bgt deh,, apalagi suruh jualan2 gt ,, rekrut2 orang dll... hahaha coba fikirkan kembalii ... ini... yg ini beda..INI ORIFLAME Produk nya produk KOSMETIK (kosmetik dr anak kecil, tua muda laki2 dan perempuan serta high quality) jadi mudah dijual (smua org butuh kosmetik) ,repeat order (produk nya bisa habis dan akan dibeli orang lg kalau udah habis) daaan udah dikenal smua org alias oriflame udah terkenal.. ga perlu cuap cuap nawarin cukup tunjukin aja katalognya yg emang udah berdesaign sangat Menarik dan udah dikenal orang..(bisa tunjukin ke temen lingkungan rumah, kantor, tempat kerja, sodara, temennya temen, temen nya sodara,tetangga,, sodara nya tetangga dan banyak lg deh)

1. Jual langsung = Dapat deh 23% keuntungan dr harga katalog (Lumayaaann)
2. Cari downline buat ngumpulin point selain jual langsung = dapet deh bonus uang bulanan..

Yg buat dpt bonus juta2 lakukan yang no. 2 diatas selain NO.1,,

Eitss.. pasti pada mikir nih.. ah udah banyak yg jadi member, mau rekrut sapa gw, susah ah ajak orang ,,,coba renungkan buka phonebook kalian di HP,, pasti ada donk temen atau kerabat minimal 6 org,, tuh contoh org2 yg bisa kamu ajak join dengan kamu. daann haha coba fikirkan kembali : penduduk indonesia 250jutaan,, member oriflame dr data terbaru 400ribuan org yg tersebar di seluruuuh indonesia (baik yg aktif dan tidak) coba fikir cuma 0,0000% berapaaaa gitu..dan ingat kita punya rizki masing2 (rizki kita ga akan diambil org)

Daaaaannnn,,, Ga perlu meninggalkan kegiatan/aktifitas atau pekerjaan anda yg sekarang karna bisnis ini bisa di jalankan kapan pun waktu nya diatur sendiri sesuka hatiiii,, No boss

Teman temanku, saudaraku,, tua muda cwe cwo, tau ga?? bisnis dan peluang yang ditawarkan ORIFLAME amat tidak terbatas. Anda tau apa yang membatasi segala sesuatu?? yg membatasi segala sesuatu tak lain adalah DIRI ANDA SENDIRI. Ya diri anda sendiri.Peluang sebesar apapun kalau kita ga mau menyadari bahkan sengaja menutup mata maka ga bisa jadi apa2.
Ga perlu langsung hebat untuk memulai sesuatu karena segala sesuatu BISA KITA PELAJARI!!! Tapi untuk jadi hebat kita HARUS MEMULAI !!!
Ada satu kata Kunci yaitu "KEMAUAN".

Bagi yg mau gabung Cukup 39Ribu PERAK (bs di transfer) !!! + fotocopy KTP (bisa di fax ke 021-3908116),, dan MAP Oriflame yg berisi : kartu member, katalog, manual book,, panduan dsb akan dikirim ke alamat yg anda ingin kan gratis tanpa ongkos kirim karena kantor oriflame sendiri yg akan mengirimkannya.

Gabung dengan aku yuk :
METY AGUSTINA 081320135556
pin bb : 22d8d26a
Or
Kalau mau tanya2 dulu add YM aku yuk : agustinamety@yahoo.co.id dan temukan
segudang keuntungan2 lain nya

Dan ada satu lagii... kenapa harus gabung dengan METY (banyak yg lain),, ahaaa,, karna aku ada di Jakarta berhubungan langsung dengan kantor pusat nya Oriflame di bulungan Blok M (full facility super mudah) dan aku adalah bagian dr BOSS Family Organisasi oriflame full motivasi, solusi dan success sharing dan yg rajin ngadain training2 setiap sabtu nya dan masihh banyaaakk lg facilitas2 yg ada buat para donlen2 nanti nya,, ada kelas2 training dan Bisnis presentasi sebulan sekali.

AKU TUNGGU YAAA
Terima Kasih Smuaaaaaaaaaaa
Photobucket

Tidak ada komentar: