Senin, 15 Oktober 2012

MOTIVASI BISNIS ONLINE

He he..Motivasi ya motivasi, mau online maupun offline...
terdapat perbedaan dari cara mendapatkan
motivasi di dunia online dan offline.

Nah begini,
Di dunia offline, baik di kantor, atau pun di bisnis m.lm,
kita biasanya termotivasi dengan mendengarkan dan melihat
boss, atasan, aplen, ataupun teman.

Setelah meeting mingguan, kita lebih termotivasi untuk bekerja..
Setelah mendengar presentasi aplen, kita lebih termotivasi
untuk giat berbisnis.

Sementara di dunia online tidak seperti itu, kita memerlukan motivasi, untuk mencari
sumber motivasi itu sendiri.. nah lo.. gimana maksud dan caranya?

Maksudnya gini, kalau kita benar-benar mau menekuni
dunia online, artinya kita tidak datang ke suatu
meeting, tidak datang ke suatu presentasi. jadi kita
harus bisa memotivasi diri kita sendiri...

Coba sekarang tanya ke diri sendiri, sudah cukupkah kita
memiliki motivasi untuk bisa sukses di bisnis online?

kalau motivasi salah sih saya tidak mau meninggalkan anak anak saya dirumah seharian dari pagi ampe malam, artinya saya harus banyak waktu dirumah, sementara saya juga ingin punya penghasilan walaupun hanya diam dan menjadi ibu RT dirumah.

Dengan satu mimpi itu sudah cukup memberikan motivasi pada diri saya
untuk terus menggali peluang2 online agar saya bisa mencapai mimpi
saya tersebut!
kita juga bisa mengajari diri kita sendiri untuk membaca pengalaman teman-teman
lain di internet. Supaya lebih termotivasi lagi untuk mencapai
impian  tadi itu.

kita jg bisa mencari sumber motivasi dengan membaca email teman2 di milis.
Atau membaca blog / web orang lain di internet.

Kalau mereka bisa, masa aku ga bisa?

Jadi perlu dimengerti, memotivasi diri sendiri di dunia online
memang lebih sulit. Karena kita perlu memiliki motivasi sendiri
untuk mencari sumber2 motivasi lain...

Pada akhirnya akan terbayar kok.. percaya deh...

Cheers,
Mety
Oriflame Independent Consultant
i am working smart @ home with d'BCN

0813 2013 5556 bb pin 22d8d26a

Photobucket

Tidak ada komentar: