Rabu, 17 Oktober 2012

TAKLUKAN DALIH NASIB DENGAN DUA CARA



1   1. Terimalah hukum sebab akibat. Perhatikan kembali apa yang tampatnya sebagai “nasib baik” seseorang. Anda tidak akan menemukan nasib baik melainkan persiapan, perencanaan dan fikiran penghasil sukses yang mengawali “keberuntungannya”. Perhatikan kembali apa yang tampaknya merupakan “nasib buruk” seseoramg. Lihat , dan anda akan menemukan alas an spesifik tertentu. Tuan keberhasilan menerina suatu kemunduran: dia belajar dan mendapatkan keuntungan. Tetapi ketika tuan kegagalan kalah: dial alai untuk belajar.

2.     2.   Jangan menjadi orang yang suka beranga angan kosong. Jangan borosan energy mental anda untuk memimpikan cara-cara tanpa usaha untuk mendapatkan keberhasilan. Kita tidak menjadi berhasilhanya melalui nasib baik. Keberhasilan dari pelaksanaan hal-hal dan penguasaan prinsip prinsip yang menghasilkan keberhasilan. Jangan mengandalkan nasib baik  untuk promosi, kemenangan dan hal hal yang baik dalam hidup ini. Sebaliknya, berkonsentrasilah pada pengembangan kwalitas-kwalitas itu didalam diri anda yang akan menjadikan anda seorang pemenang.
Source : Berfikir dan Berjiwa Besar – David J.Schwartz

Miliki penghasilan tambahan dari oriflame dengan antara lain bermodalkan komputer dan akses internet di rumah dan dapatkan dukungan penuh dari d’BC Network!
I am Oriflame Idependent Consultan from DBC-Network 
Chat with me for more info 0813 2013 555 6 pin 22d8d26a
Photobucket

Tidak ada komentar: